Agus Yudhoyono mengaku dengan ksatria kekalahannya dalam Pilgub DKI 2017. Agus menyampaikan Allah SWT belum mengizinkan dianya jadi pemimpin Jakarta. Sesudah mengambil keputusan mundur dari dunia militer, Agus mesti pikirkan jalan lain memberi dedikasi untuk Indonesia.

Agus memanglah belum menyatakan gagasannya selesai bertarung di Pilgub DKI ini. Tetapi Agus memberi sedikit panduan kemana dia bakal melanjutkan karirnya. ” Aku masihlah bakal berperan dalam memajukan negara menuju Indonesia Emas 2045. Generasi muda janganlah takut tidak berhasil atau kalah, ” tutur Agus di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Kurun waktu dekat, Agus akan kembali pada keluarga untuk menebus saat yang hilang berbarengan anaknya, Aira serta istrinya, Anissa Pohan. Pada Aira, Agus mohon maaf lantaran tidak sering temani cucu awal Susilo Bambang Yudhoyono itu sepanjang melakukan Pilgub DKI ini.

” Insya Allah ada hikmah dari Allah untuk keluarga kecil kita, ” kata Agus.

Sekretaris Jenderal Laga Demokrat, Hinca Pandjaitan menyongsong baik bila Agus menginginkan meneruskan karier berbarengan laga berlambang bintang mercy ini. Meski sekian, Hinca menilainya banyak ruangan untuk Agus untuk berkarir terkecuali dunia politik.

” Ruangan politik terbuka lebar untuk beliau. Serta Demokrat bakal suka sekali bila beliau berbarengan kami, ” kata Hinca di Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/2).

Baca Juga Tentang Harga diĀ  : Temukan.id
Tags:
About Author: zaris man