Bekas Juara Dunia MotoGP, Casey Stoner, mempunyai peran sentral di Ducati Course dalam satu tahun lebih paling akhir. Peranya sebagai tim pengembangan bikin hari esok Ducati ada di tangan pembalap Australia itu. Baru-baru saja Stoner ikut serta dalam gelaran eksperimen resmi MotoGP yang di gelar di Sepang, Malaysia. Hebatnya, Stoner sukses jadi satu diantara pembalap paling cepat serta bikin sebagian pembalap yang lain terpukau.

Ducati sendiri memanglah pernah mempunyai sebagian permasalahan dalam eksperimen resmi di Sepang. Tetapi dengan saat yang tersisa, jadi Ducati masihlah mempunyai peluang untuk selalu berkompetisi dengan Yamaha serta Honda di perebutan gelar juara MotoGP. Dalam satu wawancara dengan media Jerman, Speedweek, Stoner di tanya tentang peluang Ducati jadi juara dunia.

Awalannya Stoner mengakui tidak tahu dengan hari esok itu. Ia menyebutkan dianya mesti menjajal semuanya motor yang ada untuk dapat memvonis hari esok Ducati. “Saya tak dapat memprediksi itu (Ducati jadi juara dunia MotoGP 2017), ” tutur Stoner singkat seperti dikabarkan Speedweek, Sabtu (4/2/2017).

“Saya mesti menjajal semuanya motor yang ada termasuk juga motor lawan untuk dapat meramalkan hal itu. Tetapi aku mesti akui kalau kami mempunyai harapan untuk jadi juara, ” tandasnya.

Tags: , ,
About Author: zaris man